______________________________________________________________________________________________________________________________________

Thanks to Denny Santoso sebagai narasumber artikel dalam blog ardhifitness. Klik di sini untuk melihat profile facebook Saya, dan jangan lupa add Saya ya!!! Thanks...

______________________________________________________________________________________________________________________________________

Sabtu, 02 Maret 2013

RAIZOR Xtreme by.Ardhi ROXY FITNESS



Picture
Dalam kehidupan sehari-hari kita membutuhkan energi dan membutuhkan banyak tenaga. Dengan mengkonsumsi makanan yg bergizi tinggi dan berprotein, tubuh kita akan bertambah kuat dan berenergi setiap harinya.

 Perkenalkan Saya Ardhi, Instruktur Fitness di Roxy Fitness Tlogosari Semarang. Di sini saya akan mengajarkan beberapa tips olah raga dan beberapa suplemen yang bisa di konsumsi setiap harinya.



DATA DIRI SAYA


  • Ardhi Febrianto ( Ardhee'X treme )
  • 22 tahun
  • Menikah
  • Instruktur ROXY FITNESS and Wirausaha Bengkel Ban Mobil dan Motor
  • Kelahiran Semarang, 09 Februari 1987
  • Gemar bermain Musik dan Olah Raga
 Pesan dari Saya, gunakan waktu luangmu untuk berolah raga, walaupun hanya sebentar tapi menyehatkan badan.

"SELAMAT BERGABUNG DI WEBSITE KAMI"

download_cara_latihan.zip
Download File

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More